PSSI Belum Pastikan Tim ke Turnamen Vietnam

PSSI Belum Pastikan Tim ke Turnamen Vietnam
Timnas Indonesia akan berpartisipasi pada Turnamen Internasional Thanh Nien U-21 yang akan dilangsungkan di Central Highland, Gia Lai, Vietnam, pada 11-21 Oktober 2012

Direktur Operasional Timnas Indonesia, Ferry Kodrat mengatakan, Indonesia mendapatkan undangan untuk berpartisipasi pada Turnamen Internasional Thanh Nien U-21 dan PSSI juga sudah mengirimkan surat konfirmasi untuk dapat memenuhi undangan tersebut.

Mengenai Timnas mana yang akan dikirimkan ke Turnamen Internasional Thanh Nien U-21, Ferry Kodrat mengaku akan merapatkannya terlebih dahulu dengan manajemen, staff pelatih, dan anggota PSSI yang lain pada Kamis 30 Agustus 2012.

“Bisa saja Timnas U-17 atau Timnas U-21 yang akan dikirimkan ke turnamen tersebut. Jika nanti Timnas U-17 yang dikirim, tentu saja pelatihnya Indra Syafri. Namun, kami belum bisa memutuskan dana akan dirapatkan lagi, Kamis besok,”ujar Ferry Kodrat kepada Tribunnews.com saat dihubungi via telepon, Senin (26/8/2012).

Keiikutsertaan di turnamen ini adalah pertama kalinya bagi Indonesia. Turnamen ini sebelumnya diikuti oleh empat negara di kawasan Asia Tenggara, yaitu Thailand, Singapura, Malaysia, dan Myanmar.
Selain tuan rumah Vietnam dan Indonesia, negara lain yang akan berpartisipasi di turnamen tersebut yaitu, Malaysia, Singapura, Irak dan Suriah.

Panitia penyelenggara saat ini masih menunggu konfirmasi dari Federasi Sepakbola Thailand (FAT) untuk satu tempat terakhir yang berpartisipasi di Turnamen Internasional Thanh Nien U-21.

Posting Komentar - Back to Content

Multicursor - Busy