"BRENTI JOCH BAGATE"


BRENTI JOCHW BAGATE BRO...

Program Brenti Jo Bagate yang digadang oleh Bpk. Brigjen Pol. Drs. Dickiy Atotoy merupakan program yang paling ditunggu masyarakat Sulut mengingat kondisi sosial masyarakat yang tidak bisa terlepas dari konsumsi minuman keras sehingga tindakan-tindakan kriminalitas ataupun kecelakaan lalu lintas paling banyak disebabkan oleh pelaku yang mengkonsumsi minuman keras alias mabuk. Bahkan menurut Kepala Bidang Humas Polda Sulut, AKBP Benny Bela di Manado, sekitar 70 persen terjadinya tindak kriminalitas umum di Sulawesi Utara (Sulut) akibat mabuk setelah mengomsumsi minuman keras.



Mengkonsumsi minuman keras (bagate) sama seperti mengkonsumsi narkotika dan zat adiptif lainnya (NAPZA), karena minuman keras juga bisa mengakibatkan kecanduan bagi para pengkonsumsinya. Oleh sebab itu minuman keras dimasukkan bersama-sama dengan NAPZA dalam UU No. 35 Tahun 2009.

Banyak sebab juga yang membuat orang menjadi Peminum Minuman Keras pendorong utamanya adalah diri sendiri yaitu rasa ingin tahu, hanya ingin bersenang-senang, mengikuti tren, agar bias diterima dilingkungan atau kelompok, lari dari masalah ataupun sebagai penghilang stress. Tetapi hal yang dilakukan dengan memilih Minuman Keras adalah jalan yang salah, karena bisa menimbulakn ketagihan dan efek dari MIRASpun berbahaya!!! Nahh,, untuk dapat terhindar dari MIRAS yang pertama adalah Mampu MENGONTROL diri..!! agar tidak mudah terbawa keadaan, situasi dan kondisi. Apa pun faktor yang mendorong mereka mengkonsumsi minuman keras, kita harus bisa mencegahnya. Mencegah akan lebih mudah dari pada merehabilitasinya. Sebab kalau sedikit saja kita terlena maka akan menuai dampak negatif yang lebih besar. Dapak negatif minuman keras sangat komplek jika kita meninjau dari berbagai segi.

Apakah Efek Dari BAGATE alias MIRAS...!

Minuman Keras dikonsumsi secara berlebihan bakal menimbulkan efek yang merugikan antara lain

:
 
  1. .Penurnan IQ
  2. .Pengangguan Perkembangan Saraf
  3. .Penurunan Performa Akademik
  4. .Kejang-kejang
  5. .Dapat Merusak Memory dalam Otak
  6. .Dapat Merusak Fungsi sel-sel otak
  7. .Kerusakan Hati, jantung, pancreas, lambung dan otot



BRENTI JOCHW NECH KALO NGANA SUKA MOBAGINI
:http://www.voa-islam.com/photos2/oty.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhk1lBV3RLdWKhR2iCa9wqkj-5uz2VkXzNuVM8LDp9NVwE6neeiyiqLzt9Z5kgM_bvLztqWHaIrQmCZc0_lWHVPGkD3S3EC0OavCEP2t3yHJ_1CSsClqfe6TcDOr81TJY1dXeJXCcQIxUUK/s1600/miras1.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjsnVOoWBITMQ8PZuz0okpzF7djEwVDvmSavhVe9Jv_iHc4cJEAS7dG72jflUb-7F5BXvUTSJ38ESNQWaPzFoaSJaJI8DsZckFFYWnP5Ku2QwFtxbE3GzI6KdD0Gv87pEazDTtS3ZZl58q/s1600/teler.jpg

Sebagai penutup saya himbau bagi semua orang yang membaca artikel ini, agar dapat menjauhi MIRAS dikarenakan banyak efek dan bahaya yang akan ditimbulkan dari mengonsumsi MIRAS!!!


Masih Mau Bagate ?

Torang Pe Hidop Tenang dan Damai Kalo Brenti Bagate

Posting Komentar - Back to Content

Multicursor - Busy