Beberapa Team Minati Hasim Kipuw

Pemain bertahan Persija yang sudah cukup lama berada dalam skuad Macan Kemayoran, Hasim Kipuw tengah di incar beberapa klub ISL yang berniat menggunakan servicenya.

“Saya tidak menampik ada beberapa klub yang mengontak saya mengajak saya untuk bisa bergabung dengan skuad klub mereka, “ungkap Hasim Kipuw.

Lebih lanjut Kipuw mengatakan,”Sejauh ini prioritas saya masih untuk Persija, komunikasi juga masih berlangsung dengan manajemen Persija.”

Saat coba dikonfirmasi lebih lanjut, Hasim Kipuw masih belum mau menyebutkan team apa yang sudah melakukan komunikasi dengannya.

“Hingga saat ini saya hanya bisa menyebutkan nama daerahnya, yakni team asal Kalimantan, dan ada juga team asal pulau Jawa, pungkas Kipuw

Posting Komentar - Back to Content

Multicursor - Busy